Kamis, 03 Januari 2013

Seserahan "ku"

:: Citcuit sebentar lagi cinnnt saya jd "Ny", ihiiiiirrr *tapi kok aneh ya rasanya. Setelah si Abang memberi saya keleluasaan kebebasan dalam memilih barang-barang seserahan, saya langsung putar otak untuk memilih barang-barang kesukaan saya. Ceritanya sedang prepare mengenai seserahan buat besok. Semua barang saya dapatkan di Kota Gudeg ku sayang "Djogjakarta". Barang seserahan ini untuk saya sendiri tentunya dan untuk "angsul-ansul"nya si Abang besok. Barang-barang seserahan yang akan saya gunakan terbagi dalam beberapa kotak, antara lain :

1. Kotak Perlengkapan Alat Sholat

  • Seperagkat alat sholatnya terdiri dari Mukena bahan spandek dipilih bahan yg ringan tapi adem, warna kopi susu. Mukena dibeli lewat online shop yg ternyata juga orang jogja yg jual. IDR nya sekitar 200rb.
  • Kalau Sajadahnya saya pake dari oleh2 si Abang dari Mekkah waktu haji kemarin, lumayan dapat mengurangi anggaran belanja negara *xixixixixix :b
  • Al-Quran beli mendadak di Karita. Nyari Al-Quran pelangi dan yang ada artinya. IDR nya lupa :b
Kotak Set Pakaian Pesta

  • Mulanya aku saya ingin beli baju jadi saja, tapi ternyata setelah nyari2 gada yg sesuai dengan selera. Akhirnya kupustuskan untuk membuat saja, bukan hanya bahan mentahnya. Bersama sahabat dan desainer ku "Laila Nurul Himmah" saya hunting kain di toko kain Ganesha barat Gardena (toko langganan kami). Disana saya mendapat kain yg dirasa cocok, satin gold dan brokat coklat *sesuai dengan clutch dan wedges yg sudah kebeli terlebih dahulu **fanatik Gold \(^o^)/. Saya juga beli kain batik dengan warna senada untuk angsul-angsul Abang dsana.
  • Selain kain sebagai pelengkap saya juga hunting wedgesnya. Pas lihat2 di Matahari Galleria Mall, ternyata ada wedges warna kuning salem yg saya sangat suka. Dan yang lebih menggirangkan lagi wedges merk Fladeo seharga 285rb itu disc 50% *edisi year end sale d^^b. Arggghhh blanja akhir tahun itu memang dahsyat hihihihi.
  • Untuk Clutch bag nya tentu saja juga dengan warna senada dg pakaian dan wedges saya cari di Jolie yg notabene nya toko aksesoris mumer tapi bnyk pilihan nya. 
Kotak Aksesori Wanita
  • Di dalam kotak ini besok akan diisi tas kerja, sepatu, jam tangan, tapi belom dapat, masih nyari. Kmrn si sempet liat2 di Elizabeth sama di Amplaz tapi belum dapet yang klik. Oke sayang, masih ada waktu utk hunting :D
  • Dalam kotak ini yg sudah kebeli baru dompet aja. Beli di Jolie, soalnya skalian beli clutch bag.
Kotak Peralatan Mandi dan Perawatan Tubuh
  • Handuk Terry Palmer, dari umi *trimakasih mami :)
  • Sabun, saya biasa pakai Dove, jadi saya beli yg biasa saya pakai saja
  • Shampoo, beli Shampoo Nature Secrets dari Oriflame
  • Wash, Natasha Skin Care
  • Sabun 'V', Lactasid dan Feminelle Pink dari Oriflame (Wanginya segar)
  • Pasta gigi & Obat kumur, Pepsodent Sensitive dan Listerin green tea
  • Sikat gigi, Oral-B
  • Lulur, Citra
  • Rol-on, Dove
  • Body Butter, Oriflame Giordani White IDR 85rb
  • Parfume, Charlie White by Revlon IDR 100rb
  • Penggosok kaki, sudah
  • Shower Puff, sudah
Kotak Undies
  • Beli di year end sale bra & penties by Wacoal dan Fiori, lumayan Disc nya sampe 50% hehehe
  • Lingeri beli di Online Shop
  • Baju tidur beli di Gardena
Kotak Make Up
  • Susu pembersih, by Natasha Skin Care
  • Toner,  by Natasha Skin Care
  • Olive oil, by Wardah
  • Krim pagi,  by Natasha Skin Care
  • Krim malam,  by Natasha Skin Care
  • Bedak, Gyuseii Himurai (Perfectbeatutyshop.com IDR 200.000 disc 50%)
  • Eye shadow, by Wardah
  • Eye liner, by Revlon
  • Eye brow, by Wardah
  • Lipstick, by Revlon
  • Nail polish, by Revlon
  • Dompet make up, belum beli kemungkinan beli di Jolie
  • Kaca, belum kebeli juga :D
Tambahannya ntar ada parcel buah dan kue-kue
  • Kue nya si paling nyari di AMANDA aja *kesukaan hihihihi :b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar