Rabu, 19 Desember 2012

Review Ultima II Wonderwear Foundation

Hay Dear,
Baru seminggu yang lalu saya membeli Ultima II Wonderwear Foundation 03 Neutral Cool (IDR 140.000 / 33ml)
*Sepertinya saya sangat sangat sangat telat bergabung mengenai info2 make up deh (merasa katrok bgt jadinya). Well gpp yg penting skr uda on lagi :D
Oiaah, seperti ini model tempatnya:


*atas rekomendasi beberapa perias sih*,  katanya bagus oily control nya. Dengan PD saya membeli produk di Galleria Mall tanpa mencobanya dicounter. Tapi sampe dirumah dan setelah uji coba 2 hari berturut-turut, ternyata tetep saja, muka saya tetep mengkilap *hiiikk, nagis nggulling-ngguling deh. Terus baunya agak gimana gitu (klo dicium botolnya sich, ehehehe). Sepertinya foundi ini cocok utk acara2 pesta gitu ya. soalnya klo dipake sehari-hari agak gmn gitu (apa saya yg memang jarang pake foundi ya, hmmmm).
Jadi ga pernah kepake deh. Ada saran kah gmn cara memanfaatkannya? Atau gmn cara ngebland nya. Trimakasih infonya ^_^

1 komentar:

  1. Halo mbk.. Mbk dijogja kan?
    Ultimanya hibahkan ke ane aj mbk kebetulan ane nyari dan jg domisili dijogja. Kalo mau contact me
    085228555993
    Trims

    BalasHapus