Rabu, 19 Desember 2012

Review Revlon ColorStay Liquid Liner

Walllaaa, sebenarnya saya ga terlalu suka pake eyeliner (gatel dimata, bikin pengen garuk mata terus *ttp saja masih katrok). Tapi sekarang kan udah mo 2013, masak mata saya bening-bening saja alias transparant tanpa polesan, hmmm. Baiklah, saya mulai mencoba eyeliner dari Revlon (IDR 65.000 / 2.5 ml).

klo cuma kena air saja si gpp tapi, klo misal kegesek (utk wudhu) lansung  deh pada semrawut *lalu gw mesti gmn dongg? apa-apa kok gak cucok, hmmm. Baiklah, sepertinya mesti banyak bersabar dalam urusan memoles wajah.

Eyeliner ini klo dipake langsung kering kok. Kemasannya kecil, jd praktis dibawa kemana-mana

1 komentar:

  1. Aku pernah pake ini. eyeliner pertamaku, loh..
    rata-rata eyeliner liqid kalo kena air lalu kegesek emang jadi butiran titik hitam.
    So, pake Gel Liner aja. Kena air dan digesek malah memudar

    Kok ga ada aplikasi follow ??

    BalasHapus